4 Tip Olahraga dan Kebugaran untuk Calon Pengantin

4-tip-olahraga-dan-kebugaran-untuk-calon-pengantinKLIKKIU.NET – Menjadi pengantin bertubuh indah tak hanya berarti berhasil mengurangi berat badan atau muat mengenakan gaun yang ukurannya dua kali lebih kecil. Menjadi nyaman dengan diri sendiri di hari yang bahagia adalah hal utamanya. Bertubuh fit akan membuat Anda merasa lebih sehat dan percaya diri, tak lagi khawatir berlebihan tentang bagaimana Anda akan terlihat di hari besar nanti.

  • Latihan Cardiovascular

    Semakin dekat ke hari pernikahan, semakin banyak tipe latihan yang Anda butuhkan. Latihan cardiovascular yang tepat akan membakar sejumlah energi dengan menggunakan gerakan yang tidak terlalu intens. Ada banyak pilihan tersedia di situs fitness, atau bahkan di sosial media, karenanya pilih rutinitas yang cocok untuk Anda.

  • Keluar di Pagi Hari

    Atur alarm lebih pagi dan ambil sepatu lari Anda. Awalnya, cobalah berjalan, lalu jogging, kemudian berlari dengan jarak yang ditentukan. Jarak yang Anda capai harus digandakan setiap mulai berolahraga. Untuk hasil yang maksimal, usahakan Anda berlari 30 menit setidaknya empat kali dalam seminggu. Anda juga disarankan berlatih di waktu yang singkat, terutama jika tidak sedang olahraga secara intensif.

  • Latihan Toning

    Kombinasikan latihan cardiovascular dengan toning. Jenis olahraga ini juga disebut latihan kekuatan. Latihan dengan metode tepat akan memperkuat tulang Anda dan kesehatan sendi-sendi, mencegah cedera yang disebabkan oleh gerakan intens. Berita baiknya, Anda bisa membangun otot yang akan membakar lebih banyak kalori bahkan ketika Anda sedang beristirahat.

  • Sediakan Matras Gym

    Untuk mendapatkan tubuh yang kencang, Anda bisa mencoba beberapa latihan yang menggunakan matras seperti pilates atau yoga yang bisa dengan mudah didapatkan gerakannya secara online. Tipe latihan yang berbeda akan memenuhi kebutuhan yang berbeda pula. Karenanya Anda butuh mengetahui kebutuhan tipe tubuh Anda, latihan jenis apa yang paling baik untuk tubuh Anda. Tergantung pada latihan jenis apa yang Anda harus lakukan, latihanlah setidaknya dengan frekuensi yang sama dengan latihan cardiovascular Anda. Paling tidak 30 menit selama empat kali dalam seminggu. Latihan selama empat hari seminggu adalah angka yang cukup baik untuk meningkatkan frekuensi, namun batasi juga latihan Anda. Ingat untuk tidak berlatih terlalu keras dengan badan Anda.

Tubuh yang sehat dan bugar akan membantu Anda tetap fit selama acara pernikahan. Selamat mencoba.

 

https://kenikmatanpria.wordpress.com/

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s