5853ebefca253-julia-perez-cari-obat-kanker-hingga-ke-papua_663_382

Julia Perez Cari Obat Kanker Sampai ke Papua

5853ebefca253-julia-perez-cari-obat-kanker-hingga-ke-papua_663_382KLIKKIU.NET – Pedangdut Julia Perez mengaku sangat berharap segera sembuh dari penyakit kanker serviks. Pesohor yang akrab disapa Jupe itu pun mencari obat kanker tersebut sampai ke Papua.

Dia melakukannya setelah beberapa waktu lalu menjalani pengobatan di rumah sakit, baik di Jakarta dan Singapura. Jupe ternyata ingin menjajal pengobatan nonmedis dengan mencari buah merah, yang hanya ada di Papua.

“Katanya di Papua itu ada buah yang bisa sembuhkan sakit berat sekalipun. Makanya pas sampai sini langsung mencari buah merah,” kata Julia Perez melalui keterangan tertulis kepada KLIKKIU.NET , Jumat 16 Desember 2016.

Gayung pun bersambut. Gubernur Papua, Lukas Enembe, yang mendengar kedatangan Jupe, langsung memberikan buah merah tersebut. Tak lupa Lukas Enembe mendoakan supaya janda dua kali itu dapat segera disembuhkan dari penyakit kanker serviks.

“Saya khusus kasih Jupe buah yang bagus kualitasnya. Ini khasiatnya banyak, orang di pedalaman tidak pernah sakit setelah makan ini. Bisa sembuhkan banyak penyakit juga. Dan yang istimewa ini buah yang menjadi makanan burung Cendrawasih,” ungkap Gubernur.

Kedatangan Jupe ke Papua juga sekaligus untuk membicarakan rencana ajang musik yang akan dilakukan 2017 mendatang. Melalui event musik, bintang film ‘Rumah Bekas Kuburan’ ini berharap semakin banyak orang berkunjung ke Papua.

“Ini Papua ternyata keren banget. Mudah-mudahan dengan adanya event musik, penyelenggaraan PON (Pekan Olahraga Nasional) dan FFI (Festival Film Indonesia), banyak orang yang datang ke Papua,” ujar wanita cantik ini.

Hal senada juga diungkapkan penyelenggara event musik di Papua, Sang Alang, yang ikut bersama Jupe. Menurutnya, sudah saatnya dunia luar tahu potensi apa saja yang dimiliki Papua.

“Senang sekali tadi bisa bertemu Pak Gubernur dan Jupe. Semuanya mendukung untuk penyelenggaraan ajang musik 2017. Kami berharap melalui konser orang akan punya kesadaran akan betapa indahnya Papua. Dan untuk warga Papua sendiri, harus menyadari potensinya dengan terus memajukan sarana dan prasarana yang ada,” ucap Sang Alang.

 

https://kenikmatanpria.wordpress.com/

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s