Kapten Persib Tak Khawatir Bonek Akan Rusuh

bonek_a32c166KLIKKIU.NET – Kapten Persib Bandung, Atep percaya bahwa Bonek akan bersikap damai di Bandung. Atep menilai kehadiran suporter Persebaya Surabaya di kota Bandung itu hanya untuk menyampaikan aspirasinya.

Seperti diketahui, ribuan Bonek sudah berdatangan ke Bandung untuk mengawal Kongres Tahunan PSSI di Hotel Aryaduta, Minggu (8/1). Mereka ingin agar di kongres tersebut, nama Persebaya kembali dipulihkan dan dapat kembali ikut berkompetisi pada musim 2017.

Menurut Atep, setiap warga negara Indonesia memiliki hak untuk menyampaikan haknya. Dia juga yakin Bonek akan menjunjung tinggi nilai kesopanan, apalagi kehadiran mereka juga disambut baik oleh Bobotoh (suporter Persib).

“Boleh menyampaikan aspirasi asal jangan membuat kerusuhan. Kedatangan Bonek ke Bandung kan untuk menuntut haknya mereka, tapi disini juga sudah di fasilitasi oleh Bobotoh. Jadi saya yakin akan aman,” ujar Atep kepada Bola.net, Sabtu (7/1).

Selain membahas Persebaya, Kongres Tahunan PSSI nanti juga akan membicarakan nasib Arema Indonesia, Persema Malang, Persibo Bojonegoro, Lampung FC, Persipasi Bekasi, dan Persewangi Banyuwangi. Selain itu, PSSI juga akan merancang program dan anggaran.

 

 

https://kenikmatanpria.wordpress.com/

Advertisements

One thought on “Kapten Persib Tak Khawatir Bonek Akan Rusuh”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s