pedro_8581131

Hasil pertandingan Chelsea vs Peterborough: Skor 4-1

pedro_8581131KLIKKIU.NET – Chelsea berhak lolos ke babak selanjutnya dalam kompetisi FA Cup setelah menang atas Peterborough di putaran ketiga yang berlangsung di Stamford Bridge, Minggu (8/1). Pertandingan menghadapi klub League One tersebut, The Blues menang dengan skor 4-1.

Bermain di kandang sendiri, Chelsea sudah unggul 2-0 di babak pertama. Pedro Rodriguez mencetak gol pertama pada menit 18. Michy Batshuayi kemudian menggandakan di menit 44.

Di babak kedua, Willian membuat kemenangan Chelsea menjadi 3-0. Peterborough sempat membalas satu gol setelah John Terry mendapat kartu merah. Namun Pedro memastikan kemenangan Chelsea setelah mencetak gol yang kedua dalam pertandingan ini di menit 74 sehingga skor menjadi 4-1 dan bertahan hingga akhir laga.

Adapun sepanjang jalannya permainan, peluang pertama dalam pertandingan ini dibuka oleh tim tamu lewat tembakan Lee Angol di menit ke-7 setelah mendapat umpan dari Marcus Maddison. Namun Samir Begovic masih sigap menyelamatkan gawangnya.

Di menit 11, Chelsea kemudian punya peluang mencetak gol setelah terjadi tendangan pojok. John Terry menyambut umpan yang diberikan Willian namun kiper Peterborough Luke McGee masih sanggup menghentikan ancaman tersebut.

Chelsea betul-betul mengubah kedudukan di menit 18. Pedro menaklukkan McGee setelah terjadi beberapa tembakan pemain Chelsea yang masih bisa diblok. Setelah bola membentur tangan McGee, Pedro mendapatkan bola di depan gawang dan melepas tembakan ke tiang jauh setelah mengecoh pemain belakang lawan.

Sekitar 15 menit kemudian, Pedro kembali memiliki peluang untuk mencetak gol. Tapi sayangnya, peluang kali ini tak berbuah gol karena tembakan dai jarak dekat yang dilakukan mantan pemain Barcelona tersebut justru hanya membentur mistar gawang.

Mendekati menit akhir babak pertama, McGee kembali menyelamatkan gawangnya setelah Pedro memberikan ancaman. Namun pada menit 43, gawang Peterborough akhirnya kebobolan juga untuk yang kedua kalinya setelah Batshuayi melepas tembakan dari dalam kotak penalti setelah menerima umpan dari Ruben Loftus-Cheek.

Di babak kedua, Willian memastikan kemenangan Chelsea dengan mencetak gol ketiga di menit 52. Gol ini terjadi setelah pemain asal Brasil tersebut menerima umpan dari Pedro– kemudian ia melakukan aksi individual sebelum melepas tembakan datar ke tiang jauh.

Chelsea harus bermain dengan 10 pemain sejak menit 67 setelah John Terry mendapat kartu merah. Kapten The Blues diusir dari lapangan setelah melakukan pelanggaran pada Angol.

Setelah kartu merah tersebut, Peterborough mampu memperkecil ketertinggalan menjadi 3-1 berkat gol dari Tom Nicholls.

Namun, harapan Peterborough untuk bangkit ternyata tak bertahan lama. Sebab lima menit setelah gol balasan terjadi, Chelsea kembali mencetak gol pada menit 75 lewat Pedro yang membuat skor kini menjadi 4-1.

Di menit-menit akhir, tim tamu mencoba menekan untuk mencuri gol lagi. Namun hingga peluit panjang berbunyi, kedudukan 4-1 tetap bertahan dan Chelsea sah lolos ke babak berikutnya.

Susunan Pemain
Chelsea (3-5-2): Begovic; Cahill (Ola Aina 57), Terry, Zouma; Ivanovic, Fabregas, Chalobah, Loftus-Cheek (Azpilicueta 70), Willian (Kante 73); Pedro, Batshuayi.

Peterborough (4-4-2): McGee; Smith, Tafazolli, Bostwick, Hughes; Maddison (Taylor 58), Edwards (Samuelsen 57), Forrester, Lopes; Angols, Nichols.

 

https://kenikmatanpria.wordpress.com/

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s