Senyum Misterius Ahok Saat Ditanya Tak Bakal Tergiur Nyapres

5878e66227bff-debat-cagub-dan-cawagub-pilkada-dki-jakarta_663_382KLIKKIU.NET – Calon gubernur DKI Jakarta nomor urut dua, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok tidak menjawab pertanyaan moderator debat tentang komitmen mereka untuk tidak tergiur menjadi calon presiden pada Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2019.

Ahok malah tertawa kemudian mempersilakan pasangannya, Djarot Saiful Hidayat, diberi kesempatan menjawab pertanyaan tersebut. Ia pun memberikan kesempatan menjawab kepada Djarot.

Usai acara debat, saat ditanya alasannya tidak menjawab pertanyaan tersebut, Ahok menyebut tidak tahu dan berkomentar lebih banyak. “Hah? Aku pikir (sambil tersenyum), enggak tahu aku tadi,” kata Ahok usai debat di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat 13 Januari 2017 malam.

Dalam debat tadi, Djarot mengatakan, jiwa dan raga pasangan Ahok dan Djarot sudah untuk warga Jakarta. Djarot menuturkan, dia dan Ahok berkomitmen memimpin Jakarta sampai akhir periode.

“Kita ingin jadikan Jakarta ibu kota yang bisa dibanggakan Republik ini. Oleh karena itu pekerjaan belum selesai, kami ingin 5 tahun lagi mengabdi untuk Jakarta,” kata Djarot dalam debat.

Berbeda dengan Ahok, dua cagub lainnya, Agus Yudhoyono dan Anies Baswedan, menjawab langsung pertanyaan tersebut. Keduanya menyatakan komitmennya untuk tak tergiur dan meninggalkan tanggung jawabnya di Jakarta..

 

 

https://kenikmatanpria.wordpress.com/

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s