Ditahan di Mako Brimob, Kesehatan Firza Husein Drop

5891bd5c404f6-aziz-yanuar-kuasa-hukum-firza-husein_663_382KLIKKIU.NET – Azis Yanuar, pengacara tersangka kasus upaya makar, Firza Husein meminta pembantaran terhadap kliennya yang ditahan di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat.

“Kita inginnya pembantaran, sekarang masih di Mako Brimob,” kata Azis saat dikonfirmasi, Minggu 5 Februari 2017.

Azis mengatakan, pembantaran sangat mendesak dilakukan karena kondisi kesehatan Firza Husein memburuk pasca ditahan di Mako Brimob. Menurutnya, Firza menderita sakit jantung koroner.

“Pembuluh darahnya menyempit, terus tekanan darah tinggi. Intinya tidak laik untuk dilakukan pemeriksaan dan harus dibantar. Kita mohon untuk dimasukkan rumah sakit,” ujarnya.

Pengacara akan menggunakan hasil diagnosa dokter di Rumah Sakit (RS) Polri, Kramatjati, Jakarta Timur, sebagai alasan pembantaran tersebut. Ia mengklaim, Firza Husein sebelumnya tidak pernah menderita penyakit tersebut. Penyakit itu diyakini baru muncul ketika kliennya ditahan di sana.

“Di cek kemarin Jumat sore (3 Februari 2017), penyakitnya belum pernah ada penyakit jantung koroner dan penyempitan pembuluh darah. Sebelumnya nggak ada (riwayat penyakit Jantung). Ini kita lagi usaha untuk pembantaran.”

Sebelumnya, polisi menangkap Firza di rumahnya di kawasan Lubang Buaya, Jakarta Timur, Selasa, 31 Januari 2017. Firza pun langsung digelandang ke Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok. Polisi memutuskan untuk menahan Firza selama 20 hari ke depan. Penahananan tersebut untuk mempermudah penyidik melengkapi berkas perkaranya.

 

https://kenikmatanpria.wordpress.com/

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s