Kampanye Akbar Anies-Sandi Akan Dihadiri 75 Ribu Pendukung

58930e2cb33b3-anies-sandi-joget-bareng-rhoma-irama_663_382KLIKKIU.NET – Pasangan calon gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga Anies Baswedan-Sandiaga Uno akan mengikuti kampanye akbar di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Minggu 5 Februari 2017.

Ketua Tim Pemenangan Mardani Ali Sera mengatakan, kampanye akbar terakhir ini akan dihadiri sekitar 75 ribu massa pendukung Anies-Sandi. Mereka berasal dari 5 kotamadya dan 1 kabupaten administratif Kepulauan Seribu.

“Kampanye Akbar terakhir ini insya Allah akan dihadiri 75.000 pendukung Anies-Sandi, yang sebagian besar berasal dari kader PKS dan Partai Gerindra,” katanya dalam pesan tertulis kepada VIVA.co.id.

“Juga tidak ketinggalan para relawan yang selama ini telah membantu mendukung kampanye calon nomor urut 3 ini, yaitu Relawan Roemah Djoeang, simpul relawan Boy Sadikin, dan sebagainya,” ujarnya menambahkan.

Politikus Partai Keadilan Sejahtera ini berharap, dengan adanya mobilisasi massa besar-besaran ini akan semakin menguatkan dukungan terhadap Anies-Sandi untuk memimpin Jakarta. “Menambah keyakinan kepada masyarakat bagi yang belum menentukan pilihan dapat memilih Anies-Sandi di Pilkada 15 Februari 2017 mendatang,” ujar Mardani.

Mardani meminta maaf jika dalam penyelenggaraan kampanye akbar hari ini, menimbulkan kepadatan lalu lintas di sekitar lokasi. Sebagai hiburan, kampanye akan dimeriahkan oleh Tim Nasyid Izzatul Islam, Kojek Rap Betawi, dan jajanan khas Betawi dan Nusantara.

Diketahui, kampanye akbar akan dihadiri oleh sejumlah petinggi partai. Yakni Ketua Dewan Pembina sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman, Ketua DPW PKS Jakarta Sakhir Purnomo, Ketua DPD Partai Gerindra DKI M. Taufik, Ulama Betawi KH Abdul Rasyid Abdulloh Syafie, serta Anggota DPR RI dan DPRD DKI Jakarta, dan Relawan Boy Sadikin.

 

https://kenikmatanpria.wordpress.com/

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s