Heboh Wali Kota Semarang Antar Anak Pakai Motor

57e0a85794fdd-wali-kota-semarang-pangkas-habis-biaya-perjalanan-dinas-pns_663_382KLIKKIU.NET – Aksi Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi mengantarkan anaknya ke sekolah sore menaiki sepeda motor membuat pengguna internet atau netizen heboh. Hal itu setelah Hendrar mengunggah fotonya di media sosial Instagram.

Melalui akun @hendrarprihadi, sebuah foto yang memperlihatkan Hendrar berboncengan dengan anak laki-lakinya bernama Arya.

Dalam foto itu, Hendrar yang memakai setelan batik kombinasi Hijau Hitam tampak santai mengendarai motornya. Arya, putra Hendrar yang memakai kaos hitam juga tenang dibonceng sang ayah. Keduanya pun tak lupa menggunakan helm saat berjibaku di jalan raya.

“Sore ini Ternak Teri = Nganter Anak Istri Keri” (Nganter Anak Istri Ketinggalan),” tulis Hendrar dalam keterangan fotonya.

Alhasil foto yang diunggah Jumat malam itu pun dibanjiri ribuan netizen. Hingga Sabtu petang, sebanyak 2.046 orang yang menyukai foto tersebut. Komentar juga terus berdatangan hingga kini.

“Ayo touring bareng pak @HendrarPrihadi”,” tulis akun @Nonnaphujii dalam komentarnya.

Tak hanya itu, sejumlah akun banyak yang mempertanyakan kenapa dirinya tidak dikawal oleh polisi saat beraktivitas di luar.

“Lah kok mboten dikawal pak?” (Lah kok tidak dikawak pak?),” tulis akun @Rizkiyudhap.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, memang bukan pertama kalinya Wali Kota Hendrarberaktivitas dengan menggunakan sepeda motor. Di banyak kegiatan, ia memang sering berkendara motor dalam melakukan tugas dinasnya.

Baik berkunjung ke rumah warga atau melakukan pengecekan pelayanan umum ia melakukan dengan menggunakan sepeda motor. Terbaru, Hendrar meninjau banjir bandang di Kecamatan Ngaliyan dengan mengendarai motor trail.

Sebelum menjabat Wali Kota, Hendrar juga tercatat pernah menjabat sebagai ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Jawa Tengah pada periode 2009-2012.

 

https://kenikmatanpria.wordpress.com/

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s