Kontra Persiba, Persib Rotasi Pemain

589874d751bcb-pemain-persib-bandung-vladimir-vujovic-dan-sergio-van-dijk_663_382KLIKKIU.NET – Persib Bandung dipastikan akan menurunkan komposisi berbeda saat menghadapi Persiba Balikpapan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu 12 Februari 2017.

 

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman menyebut pihaknya bakal melakukan kebijakan rotasi. Hal itu dilakukan untuk menambah jam terbang pemain tersebut.

 

Sebanyak tiga pemain yang sebelumnya tampil dipastikan menepi. Pemain tersebut terdiri dari pemain senior dan muda.

“Pertimbangannya memberi kesempatan, karena saya memandang materi tidak jauh berbeda antara satu dengan yang lain jadi perlu diberi kesempatan,” ucap Djanur.

Persiapan tim sendiri menurut Djanur diakuinya tidak mengalami masalah. Dua hari sebelumnya Atep dan kawan-kawan diberikan porsi latihan dengan intensitas tinggi.

Meskipun demikian, Djanur meminta pasukannya tetap waspada terlebih Beruang Madu memiliki modal positif di partai sebelumnya.

Anak asuh Timo Scheunemann mampu menjungkalkan Persela Lamongan dengan skor tipis 1-0. Sementara itu, Persib berhasil menaklukkan PSM Makassar dengan skor 1-0.

“Mereka lebih siap walaupun persiapan belum lama, tapi kelihatannya tim yang ini lebih siap dari pada ISC lalu. Secara materi pemain muda mereka bagus pemain import asingnya punya kualitas,” tuturnya.

Advertisements

One thought on “Kontra Persiba, Persib Rotasi Pemain”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s