Masa Tenang, Djarot Diminta Tidak Keliling

584f7d0a2828a-calon-wakil-gubernur-dki-jakarta-djarot-saiful-hidayat_663_382KLIKKIU.NET – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Muhammad Taufik meminta Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat untuk tidak berkeliling ke sejumlah kantor wali kota pada masa tenang Pilkada DKI Jakarta.

Menurut Politikus Gerindra ini, Djarot yang juga maju sebagai calon Wakil Gubernur petahana, bisa menimbulkan kecurigaan jika mendatangi kantor-kantor lima wilayah kota itu.

“Saya kira direm (hentikan) yang bisa menimbulkan prasangka-prasangka, karena kalau dilakukan bisa muncul intervensi. Jadi supaya bagus buat kita berpikir positif,” kata Taufik saat dihubungi KLIKKIU.NET, Senin, 13 Februari 2017.

Ada atau tidaknya kunjungan Djarot, menurut Taufik, maka roda pemerintahan tetap berjalan. Dia meminta Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) juga cermat memantau aktivitas pasangan calon baik agar tak ada potensi kampanye terselubung.

“Saya kira Bawaslu mesti cermat dengar adanya kegiatan ini,” ujar Politikus Gerindra itu.

Pasangan petahana Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat kembali aktif memimpin Jakarta pada 12 Februari 2017 setelah menjalani masa kampanye.

Pada hari pertama setelah aktif kembali, Djarot diketahui langsung mendatangi Jakarta Barat dan Jakarta Utara. Pada Senin 13 Januari 2017 dia dijadwalkan bakal berkeliling dan memberi pengarahan ke kantor-kantor pemerintahan di antaranya Kantor Dinas Teknis, Wali Kota Jakarta Pusat, Wali Kota Jakarta Timur dan Wali Kota Jakarta Selatan.

 

https://kenikmatanpria.wordpress.com/

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s