Agus Yudhoyono: Ini Sangat Spesial buat Saya

58a3d45607c27-calon-gubernur-dki-agus-yudhoyono-bersama-istrinya-usai-mencoblos-di-tps-6_663_382Daftar , Main , Tarik Dana Ke Rekening Anda !! – Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono telah memberikan suaranya di TPS 06, Kelurahan Rawa Barat, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu, 15 Februari 2017.

Agus tiba di TPS sekira pukul 09.20 WIB. Dia datang bersama istrinya Annisa Pohan, serta anak dan keluarga lainnya. Mereka kompak mengenakan pakaian berwarna hitam.

“Ini sangat spesial buat saya pribadi, karena bukan hanya menggunakan hak pilih, tapi juga saya dalam perjuangan ini untuk menjadi pemimpin Jakarta,” kata Agus di lokasi.

Agus berharap, pemungutan suara ini dapat berjalan lancar hingga selesai. Ia juga berharap agar pilkada dapat berjalan aman, damai, dan jauh dari kecurangan serta pelanggaran yang dapat merugikan.  Daftar , Main , Tarik Dana Ke Rekening Anda !!

“Saya berharap, warga Jakarta punya antusiasme yang tinggi untuk datang ke TPS menggunakan hak pilih dengan baik, karena masa depan Jakarta tanggung jawab moral kita semua,” ujarnya.

Setelah pemungutan suara ini, Agus akan bergerak mengunjungi tim suksesnya. Namun, ia tak menyebut secara pasti lokasi yang akan ia kunjungi usai pencoblosan. “Saya mobile, jadi saya akan mengunjungi tim sukses di wilayah-wilayah, ya saya bergerak terus,” ujarnya.  Daftar , Main , Tarik Dana Ke Rekening Anda !!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s