Ahmad Dhani: Aku Tiga lah, Mama dan Al Juga

58a3ae8dcf74e-ahmad-dhani-beserta-keluarga-menggunakan-hak-pilih-di-pilkada-dki-2017_663_382Daftar , Main , Tarik Dana Ke Rekening Anda !! – Ahmad Dhani sekeluarga menggunakan hak suara mereka pada Pilkada DKI Jakarta 2017, Rabu, 15 Februari 2017, di TPS 24 Pinang Suasa, Pondok Indah, Jakarta Selatan. Dhani ke luar dari rumahnya dengan tampil necis, berkemeja batik berwarna cokelat.

“Aku ya tiga lah (Anies-Sandiaga). Untuk Prabowo Presiden. Mama tiga juga ya. Kayaknya semua juga. Al juga,” kata Dhani di rumahnya Jalan Pinang Emas III Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Bos Republik Cinta Manajemen itu tak sungkan mengumbar pilihannya sebagai warga DKI. Tak ada yang perlu ditutup-tutupi.

“Kami nyoblos nomor tiga, untuk Prabowo Presiden 2019. Enggak ada rahasia di antara kita,” katanya.

Calon Wakil Bupati Bekasi itu mengendarai sepeda motor memboncengi ibunya. Dengan motor Yamaha NMAX  abu-abu, dia tampak santai berkendara. Daftar , Main , Tarik Dana Ke Rekening Anda !!

Sesampainya di TPS, suami Mulan Jameela itu duduk menunggu nomor antrean, tak begitu banyak warga di pagi hari. Begitu juga dengan putra keduanya, El Rumi, ikut memberikan hak suaranya.

Dhani, sang ibunda dan El, tertib mengikuti proses pencoblosan di TPS. Beberapa ibu-ibu yang ada di lokasi mengajak untuk berfoto dan berpose selfie bersama dua selebriti itu.

Sesampai kembali di rumahnya, Dhani bersiap untuk ke Bekasi. “Tadi makan pisang dua, itu yang ada,” ucapnya soal sarapan.

 

Daftar , Main , Tarik Dana Ke Rekening Anda !!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s