Cawagub Banten Ajak Rivalnya Jadi Negarawan

58a3ce8b8be25-cawagub-banten-nomor-urut-2-embay-mulya-syarif-menyoblos-di-tps-01_663_382Daftar , Main , Tarik Dana Ke Rekening Anda !! –

Calon Wakil Gubernur Banten nomor urut 1 Andika Hazrumy didamping istri, menggunakan hak pilihnya di TPS 014, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, Rabu, 15 Februari 2017. Sedangkan pasangannya, Wahidin Halim lebih dulu mencoblos di Kelurahan Pinang, Kota Tangerang.

Usai mencoblos, Andika mengaku sudah menunaikan menggunakan hak pilihnya di Pilkada Banten 2017. Andika berharap pelaksanaan Pilkada Banten tahun ini berlangsung lancar dan hasilnya sesuai dengan keinginan masyarakat Banten ke depan. “Kami ingin hasilnya maksimal ke depan,” kata Andika Hazrumy.

Pria yang akrab disapa Aa itu mencoblos dengan berjalan kaki dari kediaman ibundanya, Ratu Atut Chosiyah, yang kini menjadi pesakitan di Lapas Pondok Bambu. Harapan dalam pelaksanaan Pilgub Banten pun muncul dari putra pertama Ratu Atut tersebut.

“Kita harus bersatu kembali membangun Banten, karena setelah pilgub perbedaan pendapat kan sudah selesai,” tegasnya. Daftar , Main , Tarik Dana Ke Rekening Anda !! –

Sedangkan Cawagub Banten nomor urut dua, Embay Mulya Syarief, mencoblos di TPS 01 di Pekarungan, Kota Serang, bersama keluarga besarnya.

“Insya Allah, Tuhan tidak pernah tidur. Targetnya siapa pun ingin menang. Saya santai aja, enggak gimana-gimana,” kata Embay Mulya Syarief.

Di TPS yang tepat berada di depan rumahnya itu, pria sepuh yang akrab disapa Kahaji ini berharap pelaksanaan Pilgub Banten 2017 berjalan lancar dan damai. Lebih dari itu, dalam kompetisi seperti pilkada ini akan ada yang kalah dan menang, sehingga diharapkan semua pihak bisa menjadi negarawan.

“Hari ini selesai, semua harus menyatu kembali. Jangan sampai terpecah belah bangsa ini,” tegasnya.

Sementara itu, Rano Karno sendiri tidak bisa menggunakan hak pilihnya di Pilgub Banten karena yang bersangkutan ber-KTP DKI Jakarta. Daftar , Main , Tarik Dana Ke Rekening Anda !! –

Cawagub Banten Andika Hazrumy bersama istri menyoblos di TPS 14

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s