Kekompakan Keluarga Sandi Uno di TPS

58a27c899b95e-sandiaga-uno-dan-istri-pada-saat-umrah_663_382Daftar , Main , Tarik Dana Ke Rekening Anda !! –  Tak banyak warga saat calon wakil gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga, Sandiaga Uno menggunakan hak suaranya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 1, Kelurahan Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu 15 Februari 2017 pagi.

Ia bersama dengan keluarga dan kedua orangtuanya berpakaian kompak mengenakan baju berwarna putih datang ke TPS. Sandi pun sempat menunjukkan surat Daftar Pemilih Tetap (DPT) mereka sekeluarga sebelum masuk ke TPS.

Setibanya di sana, Sandi tidak langsung menggunakan hak pilihnya. Mereka sekeluarga harus antre menunggu dua warga yang telah datang lebih dulu ke sana untuk menggunakan hak suara mereka juga.

Setelah dua warga itu usai mencoblos, Sandi pun tak langsung mencoblos surat suara. Ia masih harus menunggu, ibunya, Mien Uno, sang ayah, Henk Uno. Daftar , Main , Tarik Dana Ke Rekening Anda !!

Usai kedua orangtuanya mencoblos, barulah ia dan istrinya Nurasia menggunakan hak pilih mereka. Keduanya terlihat bersamaan saat mencoblos.

Keduanya pun berbarengan saat memasukkan surat suara yang mereka coblos ke kotak suara. Usai memasukan surat suara, keduanya tak lupa memasukkan jari kelingking mereka ke dalam tinta sebagai bukti sudah mencoblos.

Kedua putri Sandi yang juga sudah bisa memilih pun juga memberikan hak suara mereka di TPS tersebut. Selesai mencoblos, keduanya pun bertolak kembali ke kediamannya.

Daftar , Main , Tarik Dana Ke Rekening Anda !!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s