Lulung: Agus Kalah Gara-gara Isu SBY dan Antasari

57ff17d29a755-haji-lulung_663_382KLIKKIU.NET – Politikus PPP, Abraham Lunggana atau akrab disapa Haji Lulung mengapresiasi sikap Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang secara terbuka mengakui kekalahannya di Pilkada DKI Jakarta. Lulung yang merupakan pendukung Agus- Sylvi tersebut menilai kekalahan tersebut akibat pengaruh politik.

“Saya apresiasi kepada seorang AHY dan itu bisa dicontoh. Tapi pengaruh itu kan jelas, sebelumnya surveinya bagus kan. Ini ada pengaruh politik,” kata Lulung di Gedung DPRD, Jakarta, Jum’at 17 Februari 2017.

Pengaruh politik yang dimaksud Lulung yaitu isu pembicaraan antara SBY dan Ketua Umum MUI, Ma’aruf Amin yang diungkap pengacara terdakwa Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok di persidangan perkara dugaan penistaan agama. Kemudian, ucapan Antasari Azhar yang menyebut SBY terlibat dalam rekayasa kasus pembunuhan Nasrudin Zulkarnaen, juga dinilai berpengaruh.¬†tumblr_oc5fs6cgdg1sfrezlo1_500

“Dampak politiknya seperti itu, kasihan juga lah ya. tapi enggak apa-apa Pak SBY dan AHY sudah menerima itu, ksatria ya. Penyampaiannya keren. Itulah hebat tuh seorang ksatria,” ujarnya.

Agus Harimurti Yudhoyono secara terbuka mengakui kekalahannya di Pilkada DKI 2017. Meski Komisi Pemilihan Umum belum mengumumkan hasil resmi, namun putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono ini lebih memilih mundur lebih dini setelah melihat hitung cepat semua lembaga survei menempatkan dia di urutan terbawah dari dua pesaingnya.

 

 

DAFTAR , DEPO , MAIN , TARIK DANA KE REKENING ANDA !! KLIK DISINI

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s