Relawan Anies-Sandi Siap Jaga Basis Suara

58a423b0ec593-tanggapan-anies-sandi-terkait-hitung-cepat_663_382KLIKKIU.NET – Seluruh tim pemenangan dan relawan pasangan calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Salahuddin Uno, terus melakukan konsolidasi untuk menghadapi putaran kedua Pilkada DKI Jakarta, 19 April 2017 mendatang.

Hal itu juga dilakukan oleh relawan Sohib Anies-Sandi. Koordinator Sohib Anies-Sandi, Siti Mafruroh, mengaku puas dan bersyukur dengan hasil Pilgub DKI Jakarta yang berlangsung pada Rabu, 15 Februari 2017.

Dia mengatakan, sebagai salah satu elemen relawan Anies-Sandi, timnya akan  tetap menjadi basis pemilih dan akan mengkonsolidasi lebih gencar lagi jelang putaran kedua.

“Yang tak kalah penting konsolidasi di internal kami harus semakin solid. Basis-basis kemenangan kami harus tetap dijaga dan ditingkatkan. Jangan sampai kecolongan di basis kami yang kemarin menang. Jadi, mari kembali merapatkan barisan, kita lanjutkan sosialisasi dan kampanye sehat di berbagai titik di Jakarta, demi Jakarta yang maju dan bahagia warganya,” ujar Siti di Menteng, Jakarta Pusat, Jumat, 17 Februari 2017.

Hasil real count Komisi Pemilihan Umum Provinsi DKI Jakarta, pasangan calon petahana Ahok-Djarot dan Anies-Sandi dipastikan akan bertarung di putaran kedua Pilkada DKI Jakarta.

Siti mengatakan pertarungan kedepan akan semakin sengit. Karena itulah mereka akan ikut dalam membangun konsolidasi untuk merangkul sejumlah relawan Agus-Sylvi untuk bersama memenangkan Anies-Sandi.

“Mereka adalah teman-teman seperjuangan kita yang menginginkan gubernur baru di Jakarta. Penting untuk dirajut dan dijahit dengan segera. Makanya, setelah ini kami juga akan menggelar silahturahmi dan pertemuan untuk membangun koalisi besar,” ucap Siti.

“Bagi saya, ini penting untuk dilakukan baik oleh petinggi partai, pasangan calon maupun para relawan Anies-Sandi,” katanya.

Meski begitu, Siti mengingatkan, bahwa ke depan pertarungan bukan lebih mudah, tetapi akan jauh lebih sengit dan penuh dengan tantangan.

“Ingat, Anies-Sandi akan head to head dengan petahana (Ahok-Djarot), tentu tidak mudah. Inilah tantangan kita demi memberi pemimpin terbaik buat warga Jakarta. Tidak ada waktu untuk bersantai,” ucapnya.sakong-klik-qq-728

Siti juga menyampaikan terima kasih kepada para relawan yang telah berjuang secara bersama-sama dengan tim pemenangan parpol pengusung dan juga simpatisan Anies-Sandi. Sehingga pada putaran pertama bisa memperoleh hasil yang baik. Sebab, dia menilai, hasil saat ini merupakan kerja kolektif seluruh tim.

“Mereka tiap hari keliling Jakarta untuk kampanye sehat tanpa dibayar. Alhamdulillah, setidaknya daerah-daerah yang didatangi relawan Sohib Anies-Sandi dengan program senam sehat dan pengobatan gratis, kita (Anies-Sandi) menang,” ucap Siti.

 

DAFTAR , DEPO , MAIN , TARIK DANA KE REKENING ANDA !! KLIK DISINI 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s