Siti Aisyah, Janda di Kasus Pembunuhan Kim Jong-nam

58a84b7e0a845-siti-aisyah_663_382KLIKKIU.NET – Siti Aisyah, warga Serang Banten, namanya mendadak diperbincangkan publik usai disangkakan terlibat dalam pembunuhan seorang warga negara Korea Utara bernama Kim Jong-nam di Malaysia.

Maklum, Kim Jong-nam bukanlah orang biasa. Lelaki bertubuh tambun ini adalah saudara tiri dari pemimpin Korea Utara, Kim Jong-un.

Lelaki ini konon memang sudah beberapa kali menjadi incaran, namun selalu lolos. Sebab itu, ketika kemudian ia dinyatakan tewas, yang diduga akibat aksi dua orang perempuan di bandara Malaysia, kabar ini merebak cepat dan menggegerkan.

Di Indonesia, kabar ini juga tak kalah mengejutkan. Sebab, nama Siti Aisyah, warga Serang Banten yang pernah menjadi buruh pabrik konveksi, ternyata juga diduga terlibat.

Meski hingga kini, masih dilakukan pendalaman atas dugaan keterlibatannya. Namun diakui, sosok janda beranak satu kelahiran 1992 ini memang terbilang misterius.

Paspor milik Siti Aisyah (25), perempuan warga negara Indonesia yang diduga terlibat dalam pembunuhan kakak tiri pimpinan Korea Utara Kim Jong Un

FOTO: Paspor milik Siti Aisyah saat diamankan Kepolisian di Malaysia

Dari penelusuran VIVA.co.id, berdasarkan pengakuan Iqbal, keponakan dari Siti Aisyah, di jejaring sosial, Siti Aisyah, menggunakan nama akun Ar Shanty Febrinna. Dari penelusuran, akun ini dibuat sejak 2012, dan terakhir diperbaharui oleh Siti Aisyah pada 17 Desember 2016.

Ia terlihat mengunggah foto terbarunya, dengan rambut sedikit berwarna kepirangan, alis yang tertata rapi, bibir merah merona, dan berkaca mata hitam. Latar foto terlihat seperti pesawat. Tidak ada catatan kaki di foto tersebut.

Dalum akun ini, Siti Aisyah menuliskan data dirinya sebagai pekerja di PT Nikomas Gemilang Serang, Banten. Ia juga menuliskan pernah belajar di SMA Negeri 1 Serang dan tinggal di DKI Jakarta.

sakong-klik-qq-728

Menelusur ke jejaring sosial milik perempuan yang diduga terlibat dalam pembunuhan saudara tiri pemimpin Korea Utara Kim Jong-un itu, bisa menemukan banyak foto milik Siti Aisyah.

Bahkan di salah satu fotonya, Siti Aisyah pernah memamerkan uang dalam jumlah banyak. Tak diketahui persis foto itu merupakan milik Siti atau foto yang diambil dan diunggahnya di jejaring sosial. Namun, dalam foto itu, ia menuliskan catatan kaki, “Uda siap2 ni buat thr.”  Foto ini diunggah pada 25 Juli 2014.

Hingga kini, sejauh mana peran dan motif di balik dugaan keterlibatan Siti Aisyah dalam kasus pembunuhan Kim Jong-nam di Malaysia juga masih kabur. Pemerintah Indonesia juga belum bisa berbuat banyak.

Sebab, Siti Aisyah tidak tercatat sebagai Tenaga Kerja Indonesia. Paspornya pun masih diragukan, termasuk semua aktivitasnya selama di luar negeri hingga kini masih misterius.

 
DAFTAR , DEPO , MAIN , TARIK DANA KE REKENING ANDA !! KLIK DISINI

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s