Ketum Hanura: Ahok Ini Anak Nakal

5891c2412424c-ahok-temui-ketua-umum-hanura-oesman-sapta-odang_663_382KLIKKIU.NET – Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang menyebut, calon Gubernur DKI Jakarta petahana Basuki Tjahaja Purnama bukan anak yang baik. Alasannya, Ahok sering membuat kontroversi di masyarakat.

“Pak Ahok ini anak nakal,” ujar Oesman, dalam suasana santai di kediamannya di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, kepada Ahok, Rabu, 1 Februari 2017.

Meski demikian, Oesman yang juga Wakil Ketua MPR itu yakin, Ahok akan menjadi seseorang yang berhasil, baik sebagai pribadi, maupun pemimpin pemerintahan. Oesman mendasarkan pernyataannya kepada hal yang menurutnya biasa terjadi, bahwa seseorang yang nakal, akan menjadi seseorang yang sukses.sakong-klik-qq-728

“Tapi anak nakal, biasanya jadi orang,” ujar Oesman, diiringi tawa hadirin.

Dalam kesempatan itu, Oesman juga menegaskan dukungan Hanura kepada Ahok. Hanura termasuk partai politik yang sejak awal menyatakan dukungan kepada Ahok di Pemilihan Kepala Daerah DKI 2017, sekalipun, Ahok pada saat itu sempat menyatakan hendak maju dari jalur perseorangan.

Menurut Oesman, penegasan dukungan yang ia sampaikan adalah pelaksanaan komitmen Hanura untuk tetap mendukung calon Gubernur DKI yang dianggap terbaik. Saat pelaksanaan rangkaian Pilkada, Hanura mengalami pergantian kepemimpinan, dari Wiranto yang diangkat menjadi Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan oleh Presiden Jokowi, kepada Oesman.

“Ini hari deklarasi kembali Partai Hanura yang secara konsisten mendukung Pak Ahok jadi Gubernur DKI lagi.”

 

DAFTAR , DEPO , MAIN , TARIK DANA KE REKENING ANDA !! KLIK DISINI

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s