Musisi Tommy Page Bunuh Diri

316409_konser-tommy-page-di-jakarta-_663_382KLIKDOMINO.COM – Kabar duka datang dari musisi dunia, Tommy Page. Penyanyi yang terkenal di era tahun 1990-an ini dilaporkan meninggal dunia. Ia ditemukan tak bernyawa dan diduga bunuh diri.

Dilansir laman US Magazine, pelantun  “I’ll Be Your Everything” dan salah satunya yang hits di Indonesia  “Shoulder to Cry On” itu ditemukan tewas Jumat, 3 Maret 2017 waktu setempat.

Kematiannya di usia 46 tahun ini pun sontak mengejutkan masyarakat dunia. Sebuah sumber kepada Us Weekly mengatakan, Page diduga bunuh diri.

“Ini adalah kejutan bagi semua orang karena dia selalu terlihat sangat senang. Tidak ada tanda-tanda yang menunjukkan Page mengalami masalah,” tutur sumber itu.

sakong-klik-qq-728

Page pun dikabarkan memiliki hubungan paling dekat dengan para personel New Kids on the Block lainnya. Anggota boyband lainnya, Jordan Knight dan Danny Wood pun merasa tak percaya dengan kabar kematian Page.

“Aku dan semuanya, juga Anda pasti kaget. Page adalah musisi, penyanyi juga penulis yang produktif,” ujarnya.

“Kita semua berduka karena kehilangan teman dan kolega kami Tommy Page,” kata Presiden Billboard Entertainment Group John Amato pada Sabtu, 4 Maret 2017.

“Dia punya jiwa magnetik dan entertainer sejati.”

Beberapa anggota NKOTB pun langsung mengungkapkan rasa belasungkawanya ke media sosial.

“Dalam kegelapan Anda, saya berdoa semoga sekarang Anda menemukan cahaya! Jiwa terang Anda akan terus bersinar di hatiku selamanya. #RIPTommyPage,” tulis Jonathan Knight.

Donnie Wahlberg juga mengungkapkan kesedihannya lewat Twitter dengan hashtag yang sama. “I’ll Be Your Everything,” tweet-nya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s