10 Fakta Oreo yang Sebaiknya Kamu Ketahui Sekarang Bagikan

hal-tentang-oreo.jpgKLIKDOMINO.COM – Oreo udah bukan lagi camilan yang disantap sendirian. Selain bisa nemenin santai sore atau sambil nonton TV, Oreo juga jadi gandengan berbagai makanan karena jadi topping favorit, ya kan?

Nah, di balik kenikmatan Oreo yang emang nggak ada duanya itu, ternyata Oreo menyimpan banyak rahasia yang kamu belum tau lho. Mau tau apa aja? Yuk simak!

sakong-klik-qq-728

Filosofi awalnya masih merupakan misteri

Screen Shot 2017-03-14 at 11.59.35 am

Image: Oreo.co.uk

Setelah lebih dari 100 tahun berdiri sejak 1912 lalu, sampai sekarang masih jadi misteri dan belum ada sejarah pasti yang ngunkapin filosofi nama Oreo. Ada yang bilang, dulu disebut sebagai “Chocolate Sandwich”. Tapi, gimanapun idenya, Oreo tetap punya cita rasa yang nggak ada yang bisa nandingin.

Oreo bisa sampai ke bulan

Screen Shot 2017-03-14 at 12.00.24 pm

Image: oreo.co.uk

Menurut website Oreo, kalau produk Oreo sejak pertama kali produksi sampai sekarang ditumpuk jadi satu itu bisa bikin jalan sampai ke bulan, bahkan bisa bulak balik lima kali. Kebayang nggak segimana banyaknya?

Oreo dikonsumsi di lebih dari 100 negara

2bdd94266933428738037005b541264a (1)

Image: Pinterest.com

Di antara berbagai biskuit di dunia, Oreo jadi biskuit terfavorit yang pernah ada. Nggak heran makanya kalau kamu bisa menemukan Oreo di lebih dari 100 negara di dunia. Mau jalan kemanapun, pasti kamu nggak bakalan bisa bersembunyi dari Oreo deh.

Big Stuff Oreo dihentikan karena nggak ada gelas yang muat

avclub.com

Image: avclub.com

Dulu, Oreo pernah ngeluarin Big Stuff dan juga Mega Stuff. Ukurannya ya jelas lebih besar dari ukuran yang sekarang banyak dijual di supermarket. Tapi sayangnya, cuma bertahan beberapa tahun aja tuh dan cuma tersisa ukuran normalnya.Mungkin karena ukurannya yang besar dan nggak nemuin gelas yang muat untuk nyelupin ke gelas susu kali ya

Moreo buat kamu yang nggak suka krim oreo

http-::theawesomer.com:

Image: heawesomer.com

Buat kamu yang selalu ngulitin krim Oreo satu per satu, Moreo bisa jadi penyelamat hidupmu nih. Nggak perlu lagi repot-repot misahin biskuit Oreo dari krimnya karena Moreo emang udah misahin Oreo dari krimnya langsung. Cocok banget buat yang nggak suka krim Oreo dan juga untuk yang tergila-gila dengan krimnya. Dengan dipisahin gini, kamu yang tergila-gila dengan krim Oreo bisa nyendok krim sebanyak-banyaknya deh.

Cara makan 50% penikmat Oreo pasti sama

firewireblog.com

Image: firewireblog.com

Selain dicelupin ke susu, menurut penilitian, 50% persen orang menyantap Oreo dengan cara misahin dulu kedua belah sisinya dan makan satu per satu. Cara yang ini pasti sering dipraktekin bagi kamu yang nggak suka krimnya Oreo deh.

Oreo nggak cuma bisa dimakan jadi camilan, tapi jadi topping favorit

http-::eatmovemake.com:

Image: eatmovemake.com

Oreo awalnya emang cuma buat biskuit yang dimakan sendiri aja. Tapi siapa sangka, semakin ke sini malah justru makin banyak santapan yang menggandeng Oreo sebagai topping. Mulai dari es krim, kue, pizza, cokelat, sereal, roti bakar, minuman milkshake. Oreo udah jadi gandengan wajibnya para brand makanan besar deh pokoknya.

Di balik beragam rasa limited edition Oreo, tapi yang Original yang paling favorit

eonline.com

Image: eonline.com

Setelah lebih dari 100 tahun berdiri, Oreo nggak pernah berhenti berinovasi. Tapi sayangnya, setiap inovasi dengan varian rasa yang dikeluarin oleh Oreo, orang-orang tetap balik ke rasa Oreo yang original. Mau disantap pakai susu atau Oreonya aja, nikmat banget.

Oreo pernah jadi menu sarapan favorit

cerealously.net

Image: cerealously.net

Pada tahun 1998 lalu, Oreo nggak cuma dijadiin biskuit camilan aja lho, tapi ada produk Oreo O sereal. Mungkin sarapan Oreo ini diperuntukan kepada para fans berat Oreo kali ya. Produk Oreo sereal ini berhenti sampai tahun 2007. Tapi sampai sekarang, masih banyak yang ngarepin produk ini dikeluarin lagi tuh!

The Dipr untuk celupin Oreo di dalam susu

thedipr.com

Image: thedipr.com

Pernah kebayang nggak sih cuma karena sebutir biskuit krim ini bisa menginspirasi orang lain untuk membuat inovasi baru? Bahkan untuk menikmati Oreo aja sampai dibuatlah The Dipr, yaitu semacam sendok untuk menyanggah Oreomu saat lagi dicelupin ke susu.

Di antara krim dan biskuitnya, kamu lebih suka yang mana??

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s