Begini Jawaban Ahmad Dhani soal Isu Utang Rp100 Juta

KLIKDOMINO.COM – Belakangan musisi Ahmad Dhani diterpa beberapa isu miring mulai dari masalah bisnis karaoke hingga utang piutang. Dhani disebut-sebut memiliki utang sebesar Rp100 juta dengan sejumlah pedagang barang antik.

Ketika dimintai tanggapan mengenai masalah tersebut, Dhani enggan berkomentar banyak. Suami dari Mulan Jameela menganggap bahwa berita yang beredar mengenai dirinya, terutama pemutusan kerja sama dengan salah satu tempat karaoke tidak memiliki dasar yang jelas. Bahkan Dhani tak segan-segan akan membawa masalah pemberitaan tersebut ke ranah hukum.

Oh nanti itu ada jumpa pers sendiri. Siapapun media online atau pemberitaan yang memberitakan masalah itu tanpa ada dasar yang benar, nanti kita akan tuntut,” ujar Dhani saat ditemui di kediamannya di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Sabtu, 18 Maret 2017.

sakong-klik-qq-728

Begitu pula saat dikonfirmasi mengenai utang barang antik yang ditaksir mencapai ratusan juta. Lagi-lagi Dhani enggan berkomentar banyak.

“Kita bicara ini (deklarasi dukungan), yang lain-lain nanti dulu aja ya,” kata dia.

Dhani diberitakan memiliki utang pada 10 pedagang barang antik di Bandung. Dan kabarnya, sudah setahun belum dibayar. Dan para pedagang itu menagih Dhani untuk membayar utangnya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s