Iniesta Tolak Gaji Rp500 Miliar Semusim dari China

KLIKDOMINO.COM – Kapten Barcelona Andres Iniesta mendapatkan dua tawaran fantastis dari Chinese Super League. Salah satunya menjanjikan gaji hingga 35 juta euro, atau lebih dari Rp500 miliar per musim setelah pajak dan potongan lain.

Dilansir dari AS, Minggu 19 Maret 2017, pengatur serangan Barca tersebut telah menolak semua tawaran. Namun, klub-klub China dikenal gigih, dan diyakini bakal segera kembali dengan tawaran mereka pada musim panas.

Apalagi, negosiasi kontrak Iniesta dengan Barcelona, belum mencapai hasil yang memuaskan. Kontrak Iniesta yang akan berusia 33 tahun pada Mei nanti, bakal berakhir pada 2018, dan kecil kemungkinan Barcelona akan menahannya lebih lama.

Iniesta diwakili oleh mantan rekan setimnya, Carles Puyol yang tidak percaya pada tawaran pertama dari Barcelona. Josep Maria Bartomeu mengisyaratkan, kesepakatan berdurasi dua tahun untuk Iniesta.sakong-klik-qq-728

Aspek finansial membayangi setiap kesepakatan kontrak, dengan para pemain sekarang. Barcelona masih memprioritaskan, usaha untuk mengikat Lionel Messi dengan kontrak baru, yang belum juga ada solusinya.

Piala Dunia 2018 di Rusia, menjadi faktor utama yang mempengaruhi keinginan Iniesta bertahan. Dia tetap akan memperoleh tempatnya di Timnas Spanyol, selama masih bermain di Camp Nou hingga 2018 nanti.

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s