Celebrity Stalking : 11 Artis yang Buka Usaha Kuliner, Kayaknya Enak Nih…

KLIKDOMINO.COM – Kembali lagi dengan Celebrity Stalking. Kali ini IDNtimes mau ngepoin artis-artis yang buka usaha kuliner. Yup, di era sekarang emang bisnis kuliner itu menggiurkan sekali. Tahu sendiri orang Indonesia itu suka banget ngemil jadi pasar kuliner emang menjanjikan banget.

Nah, para artis ternyata juga gak mau melewatkan peluang ini. Beberapa dari mereka langsung membuka usaha kuliner dengan berbagai menu yang bisa bikin kamu ngiler deh. Siapa aja sih mereka? Yuk kepoin satu-satu di bawah ini.

1. Dude Herlino jualan cake nih, tapi cuma ada di Jogja.

2. Si cantik Titi Kamal ternyata juga punya usaha olahan ayam pedes di kawasan Jakarta Pusat lho.

3. Udah tahulah ya kalau Raffi dan Nagita Slavina punya banyak usaha kuliner mulai dari bakmi, nasi lidah sapi hingga keripik singkong.

4. Sama seperti Dude, Teuku Wisnu juga punya usaha cake lho, tapi ini di Malang.

5. Ayu Ting Ting gak mau kalah, doi juga ada bisnis makaroni pedes dan keripik sambalado yang bisa bikin kamu bergoyang.

5-fbc1b77204ff3095cf38f19700232c71.JPG
sakong-klik-qq-728

6. Siapa sangka coba kalau artis seksi Tyas Mirasih ternyata juga jualan nasi goreng lho.

7. Lama gak nongol ternyata Nafa Urbach jualan ketan mangga khas Thailand itu lho.

8. Kalau Ruben Onsu menyasar pecinta makanan Jepang nih dengan jualan rice bowl.

9. Gak tanggung-tanggung kalau Irfan Hakim langsung buka cafe nih dengan menu-menu kekinian.

10. Gak mau kalah dari Teuku Wisnu dan Dude Herlino, Irwansyah juga buka usaha cake nih tapi kalau mau nyicipin harus ke Medan dulu.

11. Luna Maya dan Uya Kuya kolaborasi buka usaha martabak nih, hmm yummy.

Gimana? Kelihatan enak-enak banget gak sih? Aduh jadi kepengen nih, boleh dong kalau IDNtimes dikasih satu sini buat icip-icip…

 

DAFTAR , DEPO , MAIN , TARIK DANA KE REKENING ANDA !! KLIK DISINI 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s