Lewandowski Ingin Revans Atas Kekalahan Dari Madrid Tahun 2014

KLIKDOMINO.COM – Bomber Bayern Munchen Robert Lewandowski ingin mengalahkan Real Madrid pada perempat final Liga Champions musim ini karena termotivasi kekalahan yang dialami timnya pada tahun 2014 silam.

Pengalaman pahit memang didapat oleh Bayern pada musim 2013-14. Saat itu tim Bavaria tersebut bertemu dengan Madrid di babak semifinal.

Di leg pertama di Santiago Bernabeu, Madrid menang 1-0. Gol semata wayang tuan rumah saat itu dicetak oleh Karim Benzema.

sakong-klik-qq-728

Leg kedua diadakan di Allianz Arena dan Bayern otomatis sumringah karena laga ini digelar di markas mereka sendiri, jadi peluang membalikkan keadaan terbuka lebar. Namun takdir berkata lain. Gawang mereka dijebol masing-masing dua kali oleh Sergio Ramos dan juga Cristiano Ronaldo.

Mereka pun kalah telak 0-4. Secara agregat mereka dipermalukan dengan skor 0-5. Kekalahan inilah yang dijadikan motivasi oleh Lewandowski di pertemuan perempat final nanti.

“Kami belum melupakan kekalahan pada tahun 2014 itu,” seru mantan bomber Borussia Dortmund ini pada SportBild.

“Kami tahu apa yang bisa kami capai dan kami akan fokus untuk memainkan gaya sepakbola kami melawan Real Madrid,” tegasnya.

“Untuk memenangkan Liga Champions adalah motivasi besar, dan saya bekerja untuk itu. Keuntungan besar kami musim ini adalah, bahwa semua pemain fit dan dalam kondisi sangat baik di masa yang sangat menentukan musim ini,” ujarnya.

DAFTAR , DEPO , MAIN , TARIK DANA KE REKENING ANDA !! KLIK DISINI

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s