Stadion Patriot Resmi Jadi Markas Persija Jakarta

KLIKDOMINO.COM – Teka-teki terkait markas baru Persija Jakarta akhirnya terjawab sudah. Tim berjuluk Macan Kemayoran itu kini resmi bermarkas di Stadion Patriot, Bekasi.

Persija memang selalu terkendala soal home base mereka. Dalam beberapa musim terakhir, tim kesayangan The Jakmania itu terpaksa gonta-ganti markas.

Mereka memang sempat menggunakan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta. Namun Persija terpaksa mencari alternatif lain karena stadion itu tengah direnovasi untuk menyambut Asian Games 2018.

Dalam beberapa bulan belakangan ini muncul wacana untuk memakai Stadion Patriot sebagai markas mereka. Harapannya, jika bisa memakai stadion tersebut maka tak akan terlalu memberatkan The Jakmania yang ingin mendukung langsung.

Harapan manajemen Persija itu akhirnya terkabulkan. Mereka diperbolehkan menggunakan stadion tersebut sebagai home base untuk kompetisi Liga 1 musim 2017.

sakong-klik-qq-728

“Hari ini kami dipanggil Polda. Hasilnya positif, Stadion Patriot resmi jadi markas Persija musim ini,” ujar Direktur Utama baru Persija, Gede Widiade, Selasa (21/3/2017).

“Patriot adalah pilihan terbaik, terutama dari sisi keamanannya. Pertimbangan utama saya ke Patriot adalah yurisdiksinya masih ke Kapolda Metro Jaya. Kalau ke daerah Jawa Tengah keamanannya rentan konflik, risiko bentrok juga makin besar,” sambungnya.

Sementara itu untuk tempat latihan, Persija akan tetap menggunakan Lapangan Sutasoma di Halim. Rencananya, mereka akan memulai latihan pada pekan ini.

 

DAFTAR , DEPO , MAIN , TARIK DANA KE REKENING ANDA !! KLIK DISINIĀ 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s